Wikia

Counter Strike Online Indonesia Wiki

BALROG Series

Comments2
691pages on
this wiki

Dialihkan dari Balrog series

Balrog series adalah seri senjata anti-zombie kedua setelah Skull series yang terkenal dan diciptakan oleh Rex Research Institute, sedangkan Balrog series diciptakan oleh Aegis Institute.

TinjauanEdit

Balrog series memliki damage yang fatal terhadap zombie dan senjata ini dilengkapi dengan teknologi baru yaitu teknologi "Balrog Charging System" yang sangat berbeda dengan Skull series. Senjata ini merupakan jenis baru dari teknologi yang menyebabkan ledakan dan peningkatan kerusakan setelah pemain menembakan senjata Balrog series ini terus-menerus. Aegis Institute juga menciptakan jenis amunisi baru untuk menyaingi AZ (Anti-Zombie) dari Skull series yang dinamakan AHE (Aegis High Explosive).

Sejauh ini, sudah ada 6 senjata dalam Balrog series:

Balrog-IEdit

Balrog1.png
Artikel utama: Balrog-I.

Balrog-I adalah sebuah pistol yang dapat menembakan 10 peluru kaliber .50AE AHE. Meskipun senjata ini tidak memiliki daya rusak yang tinggi untuk pistol kaliber .50AE, Penembakan secara terus-menerus akan meningkatkan kerusakan pada senjata ini karena memiliki teknologi Balrog Charging System. Tersedia pula Grenade Launcher mode.

Balrog-IIIEdit

Balrog3.png
Artikel utama: Balrog-III

Balrog-III adalah sebuah Submachine gun yang berasal dari senjata H&K MP5K PDW Yang dibuat Aegis institue untuk menyaingi Senjata Skull-3 buatan Rex institute. Senjata ini memiliki 30 peluru 9mm AHE. Senjata ini dilengkapi dengan daya tempur yang stabil untuk zombie maupun manusia. Senjata ini jika ditembakan Secara terus menerus akan mengaktifkan mode Balrog Charging System

Balrog-VEdit

Balrog5.png
Artikel utama: Balrog-V.

Balrog-V adalah sebuah assault rifle berbasis dari H&K G36C. Senjata ini dapat menembakan sekiranya 40 peluru kaliber 5.56mm AHE. Mempunyai holographic sight untuk serangan jarak menengah maupun jauh.

Balrog-VIIEdit

Balrog7.png
Artikel utama: Balrog-VII.

Balrog-VII adalah sebuah machine gun yang dirancang dari M60E4. Diisi dengan 120 peluru 7.62mm AHE. Dilengkapi dengan scope untuk pertempuran jarak jauh. Senjata ini juga sangat cocok digunakan untuk membunuh zombie pada jarak dekat. Jika mode Balrog Charging System aktif maka akan menambah kerusakan dan efek lainnya terhadap zombie.

Balrog-IXEdit

Balrog9.png
Artikel utama: Balrog-IX

Balrog-IX adalah sebuah sarung tangan tempur. Jika digunakan, senjata ini memiliki damage yang cukup rendah tetapi kecepatan tinjunya membuatnya mematikan dan fatal ketika melawan musuh. Senjata ini juga memiliki mode kedua akan mengisi mode Balrog Charging System dan jika digunakan akan membuat senjata ini sangat mematikan dan akan membuat senjata ini mengabisi musuh dalam bentuk ledakan kecil.

Balrog-XIEdit

BalrogXI.png
Artikel utama: Balrog-XI.

Balrog-XI ialah sebuah shotgun yang dibuat oleh Aegis Institute berdasarkan senjata XM1014. Ketika senjata ini digunakan pemain untuk menembak terus-menerus, senjata ini dapat mengaktifkan Balrog Charging System yang berguna untuk menembak dengan jarak luas dan dapat mengatasi zombie secara efektif dan mematikan.

Around Wikia's network

Random Wiki