Wikia

Counter Strike Online Indonesia Wiki

BALROG Series

Dialihkan dari Balrog series

1.006pages on
this wiki
Comments2
BalrogBattlePlansComponent.png

The BALROG Series adalah kedua anti-zombie senjata seri akan tampil di Counter-Strike Online setelah terkenal SKULL Series tersebut. Namun, tidak seperti senjata dari SKULL Series yang dikembangkan oleh Pemerintah, senjata dari Balrog Series dikembangkan oleh yang baru terbentuk Aegis Institute dengan tujuan yang sama memerangi zombie.

OverviewEdit

Senjata-senjata dari Balrog Series menangani kerusakan fatal musuh dengan teknologi unik diimplementasikan ke dalamnya. Diberi nama Balrog Charging System, senjata diketahui menyebabkan ledakan dan peningkatan kerusakan setelah penembakan terus menerus. Sistem baru ini juga tidak sesuai dengan aslinya SKULL Series. Seiring dengan teknologi senjata, Aegis Institute juga telah menciptakan jenis baru 'khusus' amunisi untuk menyaingi bahwa dari SKULL Series 'AZ amunisi. Ini adalah Balrog Series' AHE (Aegis Tinggi Explosive) amunisi.

Sejauh ini, ada 6 senjata di BALROG Series: 

Balrog1.png
Artikel utama: BALROG-I

BALROG-I adalah pistol bilik dengan 10 putaran .50AE AHE dan melakukan kerusakan tinggi untuk pistol. Dilengkapi Balrog Charging System adalah sebuah peluncur granat dipompa secara manual yang menimbulkan efek afterburn pada musuh.

Balrog3.png
Artikel utama: BALROG-III

BALROG-III adalah senapan mesin ringan berdasarkan H & K MP5K PDW dan dilengkapi dengan Balrog Charging System. Hal ini diberi makan dengan 30 putaran 9mm AHE. Hal ini dilengkapi dengan pemandangan hologram untuk keterlibatan jarak jauh. Api terus menerus akan mengaktifkan putaran peledak, dengan menggunakan cadangan amunisi dalam proses.

Balrog5.png
Artikel utama: BALROG-V

BALROG-V adalah senapan serbu berdasarkan H & K G36C di Counter Strike online dan dilengkapi dengan Balrog Charging System. Hal ini diberi makan dengan 40 putaran 5.56mm AHE. Hal ini dilengkapi dengan pemandangan hologram untuk keterlibatan jarak jauh. Menembakkan peluru meledak dengan kerusakan kritis setelah menembak target yang sama.

Balrog7.png
Artikel utama: BALROG-VII

BALROG-VII adalah senapan mesin berdasarkan M60E4 dan dilengkapi dengan Balrog Charging System. Hal ini bilik dengan 120 putaran 7.62mm AHE. Hal ini dilengkapi dengan ruang lingkup yang dapat digunakan untuk keterlibatan jarak jauh. Ini akan api putaran peledak setelah setiap 10 putaran api otomatis.

Balrog9.png
Artikel utama: BALROG-IX

BALROG-IX adalah sarung tangan dual- memegang dan dilengkapi dengan Balrog Charging System. Ini memiliki jangkauan serangan rendah tetapi tidak merusak fatal zombie. Hal ini dapat menimbulkan kerusakan meledak dengan serangan sekunder dan menimbulkan menengah knock- kembali kekuasaan.

BalrogXI.png
Artikel utama: BALROG-XI

BALROG-XI didasarkan pada 7 - putaran XM1014 shotgun, yang dikembangkan oleh Aegis Institute dan dilengkapi dengan Balrog Charging System. Ketika dipecat terus menerus, BCS akan membebankan shell peledak yang dapat diisi sampai maksimal 7 dan kemudian menembakkan untuk menangani kerusakan yang luar biasa luas.

Craft itemsEdit

Class Material
A A-BalrogBattlePlans.png
S S-BalrogBattlePlans.png
Components

BalrogBattlePlansComponent.png

  • South Korea: 1000 points (1 day), 10,000 points (10 days)
  • TW/HK: 1000 points (Permanent)
  • SG/MY: 1000 points (Permanent)
  • Indonesia: 3000 (1 Quantity), 30,000 (10 Quantities)

BALROG BLUE SeriesEdit

Setelah 24 Juli update Korea Selatan, BLUE Edition khusus seri ini dapat diperoleh melalui event Find the Zombies. Tidak ada perbedaan antara seri ini dan yang asli, kecuali warnanya.

Balrog1 blue.png Balrog3 blue.png Balrog5 blue.png Balrog7 blue.png Balrog9 blue.png Balrog11 blue.png

TriviaEdit

  • Balrogs adalah karakter fiksi yang muncul dalam legendarium Dunia Tengah JRR Tolkien.
  • Seri ini memiliki putaran peledak.
  • Senjata ini memiliki pola warna merah, hitam dan putih. Untuk edisi kedua, mereka memiliki pola warna biru, hitam dan putih sebagai gantinya.
  • Senjata-senjata ini bisa menembus hingga 2 objek kecuali BALROG-III dan BALROG-XI.
  • Semua senjata dari seri ini menampilkan sosok Balrog dibuat menyertainya.
  • Ini adalah seri senjata pertama di Counter-Strike Online untuk fitur 2 jenis pola warna (Merah dan Biru).
  • BALROG-III adalah satu-satunya senjata yang tidak harus reloaded ketika Sistem Pengisian Balrog mengaktifkan, mirip dengan efek dari Janus Transformasi Sistem.
  • Seri Balrog BIRU masih menggunakan moncong berkedip dari yang asli, meskipun beberapa senjata bisa menggunakan satu dari Ethereal karena dekat dengan warna biru, seperti BALROG-IX dan BALROG-V.

External linksEdit

See alsoEdit

Around Wikia's network

Random Wiki