FANDOM

Assault (cs_assault) merupakan map resmi untuk Hostage rescue pada Counter-Strike, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike Online.

TinjauanEdit

Assault merupakan map hostage rescue yang memojokkan Terrorist, yang berada pada bangunan gudang yang besar, melawan Counter-Terrorist, yang berada di luar gudang tersebut dan mengepungnya. Para Terrorist harus melindungi dua pintu masuk dasar (Pintu depan dan belakang), dan sebuah tempat masuk di atap di mana Counter-Terrorist dapat masuk melalui saluran udara. Map ini lumayan kecil, sehingga cocok untuk sejumlah pemain. Secara total, ada 4 sandera yang berada pada satu ruangan yang sama.

  • Tujuan Terrorist: Mengeliminasi semua Counter-Terrorist atau cegah mereka dari menyelamatkan para sandera hingga waktu habis.
  • Tujuan Counter-Terrorist: Cari dan kawal para sandera menuju rescue zone atau bunuh semua Terrorist.

TipsEdit

Team DeathmatchEdit

  • Masuk sebagai Counter-Terrorist karena Terrorist tidak dapat keluar dari gudang.
  • Sebagai Terrorist, cobalah meng-wallbang untuk membunuh beberapa Counter-Terrorist yang terdapat di luar gudang.
  • Jika Anda menjadi Counter-Terrorist, Anda bisa meng-snipe musuh dari ujung di antara pintu depan gudang dengan kontainer merah atau di atas jalan raya yang terletak tepat di depan gudang.

GaleriEdit

TriviaEdit

  • Assault dapat dimainkan di: Original, Deathmatch, Team Deathmatch, Zombie Mode, Zombie: The Union and Gun Deathmatch.
  • Ada beberapa kamera yang dapat digunakan di dalam truk (yang dapat dimatikan dengan menghancurkan parabola yang berada di atas truk) dan di sebelah pintu ruangan sandera.
  • Jika Anda dapat melakukan bunny hop Anda dapat mencapai papan tanda "Supply Depot"
  • Kebanyakan tekstur diambil dari Half-Life.
  • Di mode Original, Terrorist dapat memberi damage dan membunuh Counter-Terrorist pada atap dengan menggunakan spam HE Grenade dan melemparkan mereka pada atap gudang tersebut.

Also on FANDOM

Random Wiki