FANDOM

HUD icon

9×19mm Parabellum atau 9mm adalah peluru untuk pistol dan submachine gun di dalam Counter-Strike Online.

RingkasanEdit

9x19mm Parabellum adalah salah satu jenis peluru yang paling sering digunakan di dalam permainan. Biasanya jenis peluru ini paling banyak digunakan oleh pistols dan submachine guns. Kaliber jenis ini mempunyai tingkat kekuatan penetrasi yang lemah, tapi walaupun begitu senapan-senapan yang menggunakan jenis kaliber ini biasanya mempunyai tingkat rata-rata tembakan yang tinggi (rate of fire). Jenis peluru kaliber ini merupakan yang termurah di dalam permainan, hanya $20 tiap 30 putaran.

SenjataEdit

Senjata-senjata yang menggunakan peluru 9mm adalah:

PistolEdit

Icon glock.png Glock Red Elites.png Luger.png Gold Luger Silver Luger

Submachine gunEdit

Tmp icon.png TMP Dragon Mp5.png MP5 White Tiger MP5 Gold

Senapan SniperEdit

Vsk94.png

TriviaEdit

  • Dapat dikatakan bahwa saingan untuk kaliber 9x19mm Parabellum adalah kaliber .45 ACP.
  • Senjata-senjata yang menggunakan kaliber ini biasanya mempunyai kekuatan tembakan yang lemah tapi juga mempunyai recoil yang rendah dan rata-rata tembakan yang tinggi.
  • Perhatikan bahwa senjata submachine gun menggunakan peluru pistol (bukan peluru senapan), jadi jika seorang pemain membawa kedua jenis senjata tersebut (submachine gun & pistol) maka akan menggunakan jenis amunisi yang sama dan tidak akan ada amunisi tambahan setelah mengisi ulang.
  • Amunisi H2O mempunyai karakteristik dan spesifikasi yang sama dengan 9x19mm Parabellum. Satu-satunya perbedaan hanyalah ikon HUD.

Tautan luarEdit

Also on FANDOM

Random Wiki