FANDOM

.45 ACP (Automatic Colt Pistol) adalah jenis kaliber peluru untuk pistol di dalam Counter-Strike Online.

RingkasanEdit

.45 ACP adalah salah satu jenis peluru untuk pistol yang banyak digunakan di dalam permainan. Biasanya banyak digunakan untuk pistols dan submachine guns. Jenis peluru ini mengakibatkan kerusakan yang sedang/moderat sampai ke kerusakan yang tinggi. Ini dikarenakan kekuatan penetrasinya yang berbeda-beda untuk tiap senjata. Harganya cukup murah di dalam permainan. Hanya $225 tiap 100 putaran.

SenjataEdit

Jenis peluru .45 ACP digunakan oleh senjata-senjata sebagai berikut :

PistolEdit

Icon usp Uspred Infinity silver icon Infinity red icon Infinity black icon Dualinfinity gfx Infinityex1 gfx Infinityex2 gfx

Submachine gunEdit

Mac10 Ump45 Ump45snake Icon vector cso Dualkriss Thompson gfx Thompsongold Tempestsmg

TriviaEdit

  • Dapat dikatakan bahwa saingan untuk jenis peluru .45 ACP adalah 9mm Parabellum.
  • Faktanya, jenis kaliber ini tergolong yang lumayan kuat, digunakan oleh senjata dengan kekuatan tembakan yang tinggi seperti SVI Infinity, Dual Infinity, Thompson M1928 & TDI Kriss Super Vector.
  • Perhatikan bahwa senjata submachine gun menggunakan peluru pistol (bukan peluru senapan), jadi jika seorang pemain membawa kedua jenis senjata tersebut (submachine gun & pistol) maka akan menggunakan jenis amunisi yang sama dan tidak akan ada amunisi tambahan setelah mengisi ulang.

GaleriEdit

Tautan luarEdit

Also on FANDOM

Random Wiki